5 Blog Terbaik di Dunia Versi Nataliuzone

Apakah kamu calon seorang top blogger? atau ingin mencari inspirasi dari blog-blog populer atau top di dunia ini untuk mencapai cita-cita menjadi top blogger?

Di Awal bulan yang penuh dengan warna merah dan putih ini aku ingin membagikan daftar 5 blog versi nataliuzone yang bisa menjadi inspirasi kamu agar menjadi seorang blogger top agar kita memiliki semangat juang yang lebih tinggi dalam ngeblognya, cekidot...


1. GaryVaynerchuk.com : Gary Vaynerchuk.

Top Blogs around the world

Gary Vaynerchuk adalah seorang blogger asal New York, USA. Setelah keluar dari pekerjaannya di Wine Library TV, ia memutuskan membuat sebuah video blog yang banyak berbicara tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan anggur. Melalui video blognya ini ia juga berjualan toko anggur onlinedengan penghasilan yang cukup fantastis yakni sekitar $3 juta per tahun untuk penjulan anggur eceran, serta $60.000.000 untuk anggur grosiran. Selain berbisnis anggur, Gary juga menjadi penulis dan co-founder Vayner Media, sebuah agen pemasaran digital yang cukup ternama dan telah membangun kerja sama dengan beberapa merek terbesar di dunia. Profil Gary pernah dimuat dalam berbagai media tenar di USA seperti The Wall Street Journal, GQ, dan Time Magazine, serta muncul di beberapa program televisi seperti Late Night With Conan O'Brien, dan The Ellen DeGeneres Show.

2. Copyblogger.com : Brian Clark. 
Top Blogs in the World

Brian Clark adalah pendiri Copyblogger, dia mulai ngeblog "kembali" pada tahun 2006 sebagai penulis konten-konten tentang copywriter. Blog ini telah berkembang pionir dibidang copywriter serta menulis yang baik. Blog dengan 100k  lebih pelanggan, Brian juga telah mendirikan Copyblogger Media, sebuah perusahaan spin-off yang memasrkan Perusahaan perangkat lunak seperti Scribe, Sintesis, Premise, dan StudioPress. Pria Jeniussangat digemari para pembaca sehingga pembaca setianya banyak yang berbaris untuk antri membeli perangkat lunak yang di pasarkan perusahaannya. Brian juga masih sangat aktif sehari-hari menjalankan Copyblogger.


3. TechCrunch.com : Michael Arrington. 
Top Blog in the world

Saat ini siapa yang tak mengenal TechCrunch, sebuah blog yang mengulas berbagai topik dibidang teknologi, bahkan menjadi rujukan media-media lainnya. Michael keluar dari pekerjaannya sebagai pengacara di sebuah perusahaan teknologi di California seetelah ia menyadari potensi dirinya dalam dunia startup, ia memutuskan untuk membuat sebuah blog teknologi yang ia beri nama TechCrunch.com. TechCrunch menjadi salah satu blog yang paling banyak dibaca di industri teknologi, TechCrunch telah diakuisisi oleh AOL dengan harga $30 Juta dan Michael menggunakan hasil penjualan tersebut untuk menjadi investor dan mendirikan CrunchFund, dan mulai berinvestasi di berbagai startup. Arrington sangat berpengaruh di Silicon Valley.

4. Problogger.net : Darren Rowse.
Top Blogger in the world

Sebelumnya aku pernah menulis tentang tips ala Pro Blogger. Bagi blogger yang ingin blognya menghasilkan mungkin tak ada yang tak mengenal Darren Rowse. Dia memulai blogging sebagai sebuah hobi. Pada awalnya Darren membuat blog tentang Olimpiade dan fotografi, tetapi akhirnya ia memutuskan membangun Problogger, sebuah situs yang ia dedikasikan untuk membantu blogger lain. Darren saat ini menjadi fulltime blogger/blogger profesional yang mendapatkan penghasilan dari penawaran iklan, program afiliasi, adsense, dan menjual e-book. Darren telah memperoleh ketenaran secara online dan telah masuk dalam daftar Forbes Celebrity Internet pada tahun 2007. Dia tinggal di Melbourne, Australia, dengan keluarganya dan menghabiskan waktu untuk ngeblog.

5. SmartPassiveIncome.com : Pat Flynn.
top blogs in the world

Pat Flynn adalah salah satu blogger paling inspiratif di dunia. Setelah kehilangan pekerjaannya ia terpaksa berpikir lebih keras untuk dapat menghidupi keluarganya. Lalu iapun mulai membangun sebuah situs web yang diberi nama SmartPassiveIncome.com. Dalam situsnya Pat membagikan/mengungkapkan penghasilan bulanannya kepada pembaca, Selama 6 bulan terakhir, Pat telah menerima rata-rata sekitar $ 50.000 USD per bulan, fantastis bukan?


Top